Tips Belanja Baju Ukuran Besar

  • Berbelanja busana adalah musim paling mengasyikkan hisab setiap perempuan. Walakin sedikit berbeda bagi mereka yang berisi besar. Sebagai pencedok tubuh extra large, saya sangat mereguk betapa sulitnya menyelidiki baju yang surat keterangan. Toko atau lapak manapun yang hamba datangi, sepertinya hanya menyediakan busana kalau mereka yang renyah. Banyak model yang cantik dan trendy, sayangnya tidak memasukkan di bagian perut, terlalu sempit pada bagian dada, dan sebagainya, sehingga terbetiklah penyesalan demi kekecewaan. Jengkel dan malu sepertinya sama petugas toko, karena sudah tidak sedikit baju kita jajal namun tak satupun muat di badan. Kalaupun ada rok yang berukuran besar, modelnya kurang menawan atau nggak enak saat dipakai. Bila ada model yang bagus pun, kalian terkadang ragu apakah baju tersebut mau membuat tubuh turun langsing atau malah lebih besar. Alhasil, urusan membeli busana yang seharusnya menghilangkan pun ini maka momen yang cukup memusingkan.

    Nah, untuk pemilik tubuh buntal dan pengamat busana, saya memiliki kaum tips Label Baju dengan bisa anda coba saat berbelanja. Hendaknya anda tidak juga kesulitan menemukan pakaian yang cantik serta pas dengan tubuh anda. Happy shopping: )

    1. Hindari memperhatikan label. Non tergiur dulu beserta label baju berukuran XL, misalnya, olehkarena itu seringkali standard tolok ukur XL berbeda antara satu merk rok dengan merk yang lain. Sebagai contoh, bila abdi membeli blus XL di Matahari Depstore pasti tidak memasukkan di tubuh. Namun demikian bila membeli pada beberapa butik pinggir jalan, biasanya semua. Jadi sebaiknya kamu fokus pada luhur dada atau luas perut, bukan dalam label yang tertera di baju.

    2. Hindari berbelanja pada depstore atau retail shop yang menyusun busana dalam jumlah massal. Sebab biasanya tidak menyediakan baju-baju berukuran besar. Umumnya mereka hanya menyervis baju-baju berukuran utama XL, itupun jenis kecil.

    3. Jangan asal ‘besar’. Biasanya karena sedikit kesal karena tak kunjung menemukan ukuran baju yang pas, kita bersedia membeli rok apa saja sepertinya muat di tubuh. Ini harus dihindari ya. Sebelum membeli, perhatikan apakah tamsil baju tersebut dengan membuat kita hadir langsing atau malah tampak lebih gemuk. Tentunya anda tak mau kan tampak lebih besar daripada ukuran tubuh sedianya? Haduh kok ribet juga ya, yah itulah tantangannya untuk kita yang berisi extra. Kalau engkau tidak mau runyam, tentu harus medapati butik yang spesial menyediakan baju raksasa sekaligus bermodel melangsingkan. Memangnya ada butik yang seperti ini? Terselip. Nanti saya bahas di poin kemudian. Terus membaca ya.

    4. Jangan terpengaruh trend. Contohnya, hari ini di pusat perbelanjaan dan butik-butik besar dijual busana sedikit kelelawar atau kalong, dengan ukuran perut dan tangan yang besar. Busana model ini memang bisa muat di tubuh anda, akan tetapi seharga akan membuat engkau tampak semakin luas.

Comments

0 comments