Merumuskan Matematika Tebak Skor Liga Champion

  • Duel dua raksasa Jerman, Bayern Munchen serta Borussia Dortmund menggulung dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Sepatutnya Madrid membuahkan hasil yang sangat mengejutkan. Siapa sangka jika duo Matador Spanyol yang bertabur bintang tersebut tak sanggup menghadapi kematangan strategi tim-tim Panser Jerman. Total 8 gol dilesakkan dan dibagi rata oleh Munchen dan Dormund ke gawang Barcelona & Madrid. Tiki-taka Barcelona tak berkutik menahan sepakbola praktis ala Munchen. Sedangkan akselerasi dan kecepatan karet pemain Madrid pantas luntur di penumpu seorang Lewandowski.

    Entah strategi apa secara nanti akan digunakan oleh dua raksasa Spanyol tersebut, buat bisa membalikkan bentuk dan berusaha menobatkan All Spanish Selesai. Tanpa meremehkan perbahasaan “bola itu bundar”, ternyata hasil-hasil semifinal Liga Champion kemarin menyisakan cerita berbeda, terkait dengan luruh dilaksanakannya pertandingan ityu. Tanggal tersebut ternyata bisa dijadikan merumuskan untuk menebak perolehan akhir leg ke-2 nanti, sekaligus memastikan siapa dua menjimbit yang akan bersinggungan di Wembley selesai Mei nanti.

    Semifinal pertama live skor bola, rumpang Bayern Munchen & Barcelona, dilaksanakan pada tanggal 23 April 2012. Jika kalian utak-atik sedikit gugur tersebut, akan nampak hasil sebagai lalu:

    23 + 04 + 13 = 40. Angka terakhir menunjukkan hasil simpulan pertandingan tersebut, dimana 4 untuk Bayern Munchen dan 0 untuk Barcelona.

    Semifinal kedua, antara Borussia Dortmund dan Sebetulnya Madrid, dilaksanakan pada tanggal 24 April 2013. Jika diutak-utik lagi, akan nampak hasilnya seperti ini:

    24 + 04 + 13 = 41. Sama dengan skor pertandingannya kan. Dortmund 4 Madrid 1.

    Nah, bagaimana beserta leg kedua setelah? Apakah rumus diatas bisa dijadikan pijakan untuk menebak skornya?

    Leg kedua antara Real Madrid vs Borussia Dortmund dijalankan di tanggal 30 April 2013. Kalau memakai rumus lebih dari, maka akan nampak hasil seperti ini:

    30 + 04 + 13 = 47. Angka ini sanggup merujuk pada kinerja pertandingan itu seorang diri. Namun hampir gak mungkin jika El Real sampai kemalingan 7 gol dalam kandangnya sendiri. Siap juga dirujukkan di skor agregat. Dimana pada pertandingan pada Barnebue nanti, Madrid 3 dan Dortmund 3. Sehingga massa akhir adalah 4-7. Tapi, yang paling mendekati adalah bahwa angka 47 kita jumlahkan (4 + 7). Hasilnya merupakan 11, sehingga bisa kita tebak kinerja pertandingan leg ke-2 nanti adalah Sawab Madrid 1 Dortmund 1

Comments

0 comments