Tips Memilih Cincin Kawin Paling Indah

  • 1. Sering-sering ‘browsing’ di toko-toko perhiasan / melihat-lihat referensi dalam majalah. Sebaiknya mulai mencari sekitar 2 bulan sebelum hari pernikahan. Jadi Dikau masih punya cukup waktu untuk mengatasi, berpikir-pikir dan tahu kembali cincin pernah yang di’incar’.

    2. Atur budget. Kamu dapat menyiapkan budget sekitar 3-10 juta.
    3. Pikirkan 20 tahun ke depan. Jangan takut guna tampil beda, akan tetapi pastikan model secara dipilih adalah sedikit yang masih ingin
    Anda kenakan cukup 20 tahun ke depan.

    4. Pilih yang simple cincinkawin.org dan nyaman dipakai. Disarankan memilih sendi berwarna putih dan bentuk berliannya pusang. Karena tidak bersudut sehingga sinarnya lebih bagus.

    5. Lakukan ‘final fitting’ utama cincin di tatkala kondisi Anda tewas dan temperatur tubuh normal. Jangan melakukannya pada pagi hari. Jari akan sekutil membengkak, karena tubuh Anda masih berisi garam yang terabadikan dari malam sebelumnya. Ukuran jari saja sedikit berubah selesai Anda berolah raga atau tatkala tubuh dalam bentuk panas dan tenteram sekali.

    6. Engkau yang berjari mungil disarankan untuk tidak memakai cincin pernah yang berbentuk pesek.

    7. Pilihlah cincin yang mudah dibersihkan, sehingga Anda sanggup merawatnya sendiri. Apabila model cincin Anda cukup rumit, pastikan toko perhiasan teritori Anda membelinya siap memberikan jasa pencucian perhiasan.

    8. Kalau Anda mengenakan sendi platinum, hindari mengenakannya saat melakukan telatah kasar atau bertingkah raga, karena platinum mudah tergores. Hindari pula mengenakan cincin kawin saat Anda bekerja dengan zat-zat yang mengandung klorin, seperti pemutih busana, pembersih bahkan desinfektan yang terkandung interior kolam renang.

Comments

0 comments