Desain Baju Wanita mulai Masa ke Tanda

  • Jaman sudah bergerak, generasi pun tutup berubah. Nilai-nilai serta kebiasaan serta kebudayaan berubah. Salah satu sesuatu yang mencolok penglihatan adalah model baju wanita dari peluang ke masa.

    Jika jaman dulu, bajunya longgar-longgar, atasan longgar, bawahan juga toleran. Termasuk celana saja kalau jaman dahulu dinamai kulot, serawal semi rok saking longgarnya.

    Kemudian waktu terus bergulir khansafashiongrosir.com. Muncul mode kerusuhan ketat. Perempuan secara dulu suka segan kalau sampai keliatan lekuk tubuhnya, lantas beramai-ramai ikutan mode kaos ketat. Mulai yang semula lengan sampai siku, bertambah lengannya hanya hingga di tengah, kemudian naik lagi jadi yukensi.

    Setelah atasannya yang ketat, lalu muncul bawahan (masih dari bahan dengan tebal) yang sesak, kemudian bawahan mesra, yang panjang dipotong menjadi sedengkul, kemudian dipotong lagi jadi setengah paha.

    Saat terus bergulir, materi-materi yang dipakaipun sebagai me-nipis. Kaos mulai bahan yang tipis, celana dari benda yang tipis, sehingga kelihatanlah semua terhimpus tubuhnya.

    Kemudian pemotongan baju disana sini belum berhenti. Sosial kaos dipotong sedang ke bawah mencapai berbatas dada. Bawah kaos dipotong lagi, datang kalau bergerak sekutil aja, kelihatanlah perutnya. Celana dipotong lalu menjadi diatas separuh paha. Atas rok dipotong lagi di bawah pinggang….. dan mungkin nanti mau sampailah ke sistem bikini

Comments

0 comments