Sungguh Memilih Furniture dan Interior Design yang Tepat untuk

  • Pengalaman saya serupa agen spesialis kondominium yang sudah 8 tahun, membuat aku mengetahui benar mana furniture atau pula biar design interior yang cocok dan mampu bertahan lama guna unit apartemen.

    Sungguh baiknya jika bahan yang di per adalah full triplek asli, jangan membangun kayu yang terbuat dari serbuk di pres. Hal ini untuk ketahanan dari furniture. Karena untuk tembok yang bersebelahan beserta kamar mandi, terkadang kali lembab dan menimbulkan rayap.

    Saya juga sangat tak menyarankan interior design jakarta mengendarai kayu parkit ataupun pun karpet untuk di lantainya. Karena maintenancenya yang tumpas, mengingat unit- unit di apartemen jumlah yang buat disewakan. Jika pemakai unitnya tidak bersih sandi asma jorok, maka kayu parkitnya bisa pandai busuk ataupun di makan rayap. Untuk karpet akan menjadi bau, yg membuat penghuni tidak tenteram tinggal di bagian tersebut lagi.

    Guna dinding atau dinding, saya juga bukan menyarankan memasang wall paper, karena bahwa ada kebocoran dengan membuat susah di lihatnya. Dan kerugian buat pemilik bagian karena harus menyelesaikan wall paper mereka secara keseluruhan, mempertimbangkan wall paper yang dulu belum tepat masih di lego lagi. Cukup secara cat saja. Sedikit, meriah dan mudah. Jika sudah dekil dindingnya tinggal di cat lagi pula dan unit pun bersih kembali.

    Buat warna dari furniture, saya menyarankan buat ruangan yang kecil kita memakai warna-warna tegas saja, sehingga menyampaikan kesan luas. Jika perlu, bisa pula memakai kaca di dindingnya.

    Alangkah baiknya juga furniture terbuat build -in. Hati busuk ini untuk resistansi dari furniture ini sendiri. Karena dari pengalaman saya, furniture yang bisa pada geser- geser & di pindah- pindah, gampang rusaknya.

Comments

0 comments