Kaya Raya Dari Dollar Dan Logam Mulia

  • Banyak pilihan investasi dengan berbagai level resiko bagi getah perca investor. Jika dikau tipe investor high risk, maka kesukaan investasi yang memalingkan pas mantab adalah trading saham, forex ataupun komoditi diantaranya emas dan minyak. Jika anda type investor low risk, maka pilihan investasi yang paling kompatibel mantab adalah menaruhkan di bank, abuan, asuransi pendidikan dan property (tanah serta bangunan). Jika dikau berada di tengah-tengah, antara high risk dan low risk, maka investasi yang paling pas mantab adalah membeli indah batangan (logam mulia) dan memegang duit dollar Amerika. Mengapa harus emas gelondong (logam mulia)? Karena ongkos pembuatannya kuntet dibanding emas guna perhiasan, sehingga tak berpengaruh signifikan lawan harga jual dan beli. Mengapa harus dollar Amerika? Sebab dollar Amerika diakui sebagai mata uang jagat, dan mudah dipertukarkan di mana selalu diseluruh dunia dalam jumlah berapapun.

    Berdasar pada jangka panjang MuliaLogam.com, uang dollar Amerika dan Luhur batangan nilainya tetap naik, dan uniknya dalam jangka singkat, perilaku Dollar Amerika dan Emas kontras. Jika Dollar Amerika menguat maka pajak emas menurun, meskipun jika harga luhur menguat, maka dollar amerika menurun.

    Realitas ini terus berulang dalam jangka sedikit, dan sebenarnya mampu disiasati untuk menelaah keuntungan sambil terus berinvestasi. Bagaimana caranya?

    Tukarkan semua susunan investasi anda, elok dalam bentuk asset maupun tabungan yen ke dalam dua bentuk investasi yakni Emas logam terkemuka dan Dollar Amerika yang setara nilainya. Misalnya jika kamu punya investasi senilai Rp 500 juta, maka sebaiknya Rp 250 juta ditukarkan menjadi $US 25500 (kurs 1$ Rp 9800) dan Rp 250 juta tengah dibelikan emas senar mulia 5. 1 Kg.

    Jika tutup memegang Dollar Amerika dan emas logam mulia sama jumlah, maka saat Dollar naik emas susut, pada saat ‘harga puncak (peak price)’ segera kita tukarkan dollar amerika ke rupiah dan belikan emas, nanti saat emas naik dollar amerika turun, di saat ‘harga puncak’ jual emas & tukarkan rupiah kinerja penjualan ke dollar Amerika.

Comments

0 comments