Trend Gaya Busana Muslim Syar’i Paling baru

  • Remaja muslimah saat ini makin stylish dengan gaya seperti busana muslim syar’i terbaru yang benar menawan. Gairah atau ghiroh para cukup umur ini terasa meningkat seiring dengan tren busana muslimah secara terus meggeliat muncul di penghujung tahun 2014. Fenomena terkait pada satu muka sangat membanggakan dalam tengah arus modernism yang tak menurut derasnya.

    Saat kira-kira kali saya jalan-jalan ke mall, frekuensi pertemuan saya secara pengunjung belia pemakainya jilbab di jantung pertokoan modern ini terasa begitu merabung dibandingkan beberapa bulan sebelumnya. Bukan sekadar jumlahnya yang terasa meningkat namun juga dari segi design yang menurut beta terlihat makin modis.

    Saya memang benar jarang jalan-jalan, bahkan ke mall. Saya menganggap bahwa melancong di mall ialah kegiatan yang seharga layak dilakukan sambil orang yang superioritas uang untuk memesan atau malah oleh orang yang tak punya pekerjaan / terlalu banyak saat luang. Sementara abdi adalah buruh yang mesti memanfaatkan & mengolah waktu dengan sebaik mungkin buat menjadi uang.

    Abdi tidak tahu apakah http://cintawanita.com/kaoskeren-net-grosir-baju-gamis-modern-terbaru-2015.html yang pada itu menanjak ini ada hubungannya dengan tren di kalangan seniwati dan selebritis sekaligus terasa makin banyak yang mengenakan hijab. Kadang ada beberapa artis yang popularitasnya naik karena gaya hijabnya. Sebut saja Melly Guslaw, penyanyi secara banyak penggemarnya pada kalangan remaja ini sempat beberapa kali tampil dengan selaku hijabnya yang unik.

    Seperti Fathin Shidqia sekaligus kerap tampil secara busana muslimah senggang ataupun model laksana baju gamis pesta mewah namun tampak sangat modis. Penyanyi remaja yang popular setelah menjuarai even X Faktor tersebut bahkan memiliki fans yang terbilang jumlah sehingga membuat sejumlah lagunya begitu hits.

    Nah, yang merampok busana gamis secara dikenakan Fatin tenung cenderung ramai terbatas remaja. Selain warnanya yang cukup transparan, desainnya juga bergerak. Model busana muslimah yang tak senggang bereda juga ditampilkan Dewi Sandra tatkala berakting sebagai Lega dalam sinetron Komentar Hati Seorang Istri. Gamis Dewi Sandra ini bahkan popular dengan sebutan Tengkuluk Hana yang besar dicari para muslimah berusia remaja. Sepertinya saja model busana muslim syar’i paling baru dari para seniwati itu turut mempengaruhi trend busana di kalangan remaja gadis kita.

Comments

0 comments