Obat Herbal buat Penderita Diabetes

  • Awak mau berbagi pengalaman tentang pengobatan herbal untuk penderita diabetes. Suamiku sudah setahun menderita diabetes & sudah berbagai obat dari dokter pula alternatif dilakukan, namun hasilnya belum menggembirakan. Sampai aku jajal mencari di computer digital, tapi banyak artikel yang tidak sesuai secara judulnya….. wah bikin sebel dan muak. Gimana nggak coba…judulnya sih menyakinkan banget,,,,, eh pas dibukak ternyata isinya semuanya iklan doang nggak ada isinya ayat apapun.

    Kayak kemarin pas aku butuh informasi tentang http://langsing88.com. Banyak sih judulnya yang meyakinkan, namun setelah dibuka nggak ada informasi apa pun cuma iklan-iklan yang tidak ada hubungannya dgn judulnya.

    Tapi alhamdulilah kemarin ada dengan kasih tau mulai tetangga tentang obat herbal untuk penderita diabetes yaitu tumbuhan ciplukan, bahasa latinya apa aku sedikit tau. Ternyata tumbuhan itu tumbuh subur di dekat rumahku, jadinya aku nggak perlu repot-repot mencarinya.

    Dan alhamdulilah selesai seminggu mengkonsumsi rebusan daun ciplukan suamiku kadar gulanya sudah mulai normal. Oleh sebab itu kalau ada secara menderita penyakit diabetes, coba deh rebusan daun ciplukan siapa tau jodo….. terkait hanya sekedar informasi saja. Yang amat penting kita sudah berusaha dan bertafakur, untuk selanjutnya aku pasrahkan pada Sang pencipta swt.

Comments

0 comments