Mazaya Jilbab Workshop pada Bandung

  • Kecantikan takkan sudah pernah terlepas dari adalah perempuan. Dunia ini masih maka akan selalu ada hingga kapanpun, tempat kecantikan. Nyata tertentu saking naik daunnya dunia kecantikan indonesia, tak aneh jika banyak con el fin pengusaha yang coba meraup keuntungan hanya mendirikan bisnisnya yang tak jauh dalam perempuan lalu kecantikan. Persis halnya dgn Mazaya kosmetik, sekalipun terbilang anyar, Mazaya mampu lho menarik quantità untuk mengetahui produknya. Salah satu bukti nyatanya merupakan dengan Mazaya works shop hijab yg tanggal thirty-one Oktober 2014 kebelakang diadakan di dalam Trans Facilities Bandung.

    Produk Kosmetik Halal works shop yang diadakan Jumat kemarin adalah salah satu bentuk sukses dalam sisi Mazaya memperkenalkan produknya pada banyak wanita. Lebih lagi brand ambassadornya ialah Zaskia Adya Mecca, dimana menandakan adalah muslimah yg cantik, cerdik dan kreatif. Menjadi seorang brand ambassador tentu saja adalah Zaskia Adya Mecca pun punya lebih kurang kriteria yang harus dia terapkan hingga akhirnya dia menjadi seorang brand ambassador melalui Mazaya Kosmetik ini.

    Contohnya tentang sih cantik menurut Zaskia Adya Mecca??

    Di work shop kebelakang, sang brand ambassador memberikan minim tentang berkaitan sih cantik itu. Menurutnya cantik ini adalah dari serius hati. Dan berdasarkan Zaskia, cantik itu adalah ketentraman, so splendor is pain ini tidak berlaku sebagai Zaskia. Asalkan kita tenang, insya alloh kamu akan terlihat cantik.

    Mazaya Kosmetik juga merupakan sebuah brand yang berpedoman hitech, teknologi dimana dipakainya merupakan astaxanthine. Zat terkait diketahui sebagai super antioksidan yang mengemasi keunggulan antioksidan 6000 sekarang lebih kuat melalui vitamin C kemudian juga 1000 sekarang lebih kuat daripada vitamin e antioxidant dan semuanya itu ada dalam keseluruhan produk Mazaya Kosmetik, keren kan?.

Comments

0 comments