Tips Bagi Para Gamers Pemula

  • Untuk anda para game enthusiasts pemula yang sering kali kebingungan mengapa setiap sedang bermain game online laptop atau komputernya menjadi lambat kerjanya padahal koneksi internet yang digunakan tidak bermasalah serupa sekali. Aku akan berbagi sedikit tips untuk member agar bisa \ game dengan anteng tanpa harus terganggun dengan kerja computer atau notebook computer yg melambat.

    Tutup aplikasi ataupun program lain dalam sedang dijalankan dalam computer sebelum semenjak download game gratis. Padatnya aplikasi yg terbuka pada laptop or computer terutama aplikasi pemutar musik maupun video seperti home windows media player atau winamp ketika lagi bermain game adalah hal utama dalam dapat memperlambat yang dilakukan computer ketika sedang bermain video game.

    Refresh kembali sistem personal computer anda dengan cara meng-klik pc anda kemudian menekan tombol F5 sedikit kali atau kalian dapat meng-klik kanan computer mouse button anda dan memilih opsi “refresh” lebih kurang kali.

    Pergunakan perangkat lunak yg berfungsi untuk mematikan proses home windows yang tidak menguntungkan atau berpengaruh dalam saat kita selagi bermain video game titles. Beberapa service atau layanan home windows tersebut adalah Automated Updates, Program Layer Gateway Services, Help in addition to Support, lalu lain lainnya. Anda juga bisa menggunakan teknik manual dengan mengembangkan Task Manager kemudian menonaktifkan proses servis windows ini. Untuk perangkat lunaknya anda bisa menggunakan Game Booster yang bisa anda download secara graciosamente dari internet.

    Periksa kembali spesifikasi laptop / computer kalian. Terkadang banyak gamers newbie melupakan hal sederhana ini. Yang perlu diperhatikan setelah itu digaris bawahi ialah tidak semua laptop atau computer mengenyam spesifikasi lumayan untuk digunakan bermain game on the net yang telah jelas-jelas memakan memory besar dan membutuhkan laptop atau pc dengan spesifikasi lebih dari standard. Yang perlu diperiksa lagi adalah Brand, RAM MEMORY, kemudian VGA Cardnya.

Comments

0 comments