Harga Mobil Nissan March Terbaik

  • Nissan menghadirkan city vehicle terbaru dengan desain trendi sekaligus appealing. New Nissan Mar, sebuah small city car yg sangat cocok buat anda, nicht urban yang aktivitas dan mobilitas tinggi. Selain itu, tampilan design eksterior dan inner surface yang jauh jauh fresh dan modern juga akan membantu penampilan kalian. Karena yang merupakan penduduk kota, member pasti dituntut sebagai selalu tampil menarik dan stylist. Tidak patut galau soal harga apabila anda benar-benar ingin mendapatkan mobil sekarang. Karena, harga mobil Nissan yang benar-benar kompetitif menjadi satu skala tambah mobil mungil di sini.. Menarik tidak merupakan? Untuk mengetahui lebih dalam, berikut merupakan spesifikasi New Nissan Macrh secara lebih lengkap dan depth.

    harga mobil terbaru New Nissan March menyandarkan mesin berkapasitas 1. 2 L, HR12DE 3 DOHC. Dengan dilengkapi teknologi Constantly Variable-valve Timing Management atau CVTV membikin mesin ini bisa meraup akselerasi responsif oleh daya putar gede namun pada ronde rendah hingga, meskipun tenaga yang dihasilkan banyak, mobil ini tetap hemat bahan bakar. Production yang dihasilkan dengan mobil ini yaitu daya maksimal setinggi 76 PS for each putaran 6000 revoltions per minute, kemudian torsi maksimal sehingga 10, your five kgmf per putaran mesin 4000 rpm. Tidak semata-mata itu, muncul lagi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh New Nissan Next month seperti, pemakaian sistem rack prescribing serta Electronoc Energy Steering di ponion. Rem mobil Completely new Nissan March pula telah dilengkapi dgn ABS, EBD, serta BA sehingga meraih menjamin sistem security anda serta mobil kamu.

    Selain itu, two SRS airbag dan Vehicle Dynamic Command juga telah melekat untuk mobil terkait. Double SRS air luggage akan mengembang secara otomatis sewakti terkena benturan keras dari muka. Vehicle Energetic Control maka akan mengurangi efek oversteer ketika anda melancarkan manuver amat ekstrem sekalipun. Tuk mendapatkan keseluruhan keunggulan dalam dimiliki mobil terkait, anda bukan perlu merogoh kocek kelewat dalam. Dikarenakan harga mobil Nissin sekarang dibanderol dengan harga senilai 158 juta sebagai March 1. 2 L A/T, 168 juta tuk Nissan March 1. 2 L A/T XS, 148 juta untuk March 1. 2 L M/T, 197 juta untuk Nissan March 1. 5 L A/T dan dalam ini, 173 juta tuk March Autech 1. 2 L M/T.

Comments

0 comments