SONY Xperia M2 : Mutu Mumpuni, Harga Murah

  • Tak lama juga nih akan hadir smartphone baru jadi yang akan dalam release oleh SONY Mobile Dalam negeri. Apakah gerangan? Yup, SONY Xperia M2. Smartphone yang memiliki OPERATING-SYSTEM android indonesia kemungkinan akan release di penghujung bulan Mei..

    Bagaimana dengan designnya? Untuk segi style and design, Harga Sony ada dengan design Unibody adalah baterai yang terus bergabung dengan body dari ponsel tersebut sendiri, hingga tidak bisa diaplikasikan bongkar pasang terhadap baterai. Hanya tampilan yang benar-benar khas pada semua produk SONY: indah, permukaan mulus, ketelitian untuk detail dalam elok, lalu rasa yang sturdy membuat ponsel terkait semakin bagus hati para peminat tool. Mengusung layar segede 5, 8″, 10. 777. 216 warna, 540×960 piksel serta berat 148 g semakin melengkapi design and style dari smartphone ini.

    Untuk performa, SONY Xperia M2 sekarang mengandalkan prosesor quad core 1, 2ghz dari Qualcomm Snapdragon yg akan memberi kalian performa setelah itu kecepatan maksimal minus menguras daya yang baterai. Dengan OS Android several, three or more, RAM segede 1GB ditambah main GB dimensions memori kemudian disokong microSD as much as 32 GB membuat kalian tak perlu galau untuk menyimpan musik atau foto dari kamera 7 Megapixel beserta aplikasi yg berkapasitas banyak.

    Xperia M2 di sini. juga dilengkapi dgn berbagai macam layanan, seperti xLOUD Knowledge, CASCOS, ANT+™ kemudian tentunya suah mensupport NFC.

    M2 rencananya mengenai release oleh kisaran harga three or more jutaan. Cukup layak memang apabila disandingkan dengan option dan spesifikasi dalam ada. Lalu setelah TS melakukan uji performa memanfaatkan sebuah game adalah Asphalt eight, kinerjanya sungguh-sungguh maksimal. Untuk grafik mampu dibilang mulus serta tidak datang laging saat bertaruh. Anda mampu mendapatkan Xperia M2 oleh 3 ragam warna. Yaitu Hitam, Putih kemudian Ungu.

Comments

0 comments